Baru Satu Bulan, Kisah Pembunuhan Nia Kurnia Sari Sang Penjual Gorengan akan diangkat jadi Film!

Prasetyo Budi
Jumat, 11 Oktober 2024 | Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T07:09:48Z



QBeritakan.com - Pada 2 September 2024, terjadi kasus tragedi yang menghebohkan dimana di Padang Pariaman, ada seorang gadis berusia 18 tahun yang menjual gorengan yang dibunuh oleh seorang pria dengan dicekik pakai tali rafia.

Untuk yang enggak tau, tragedi Nia ini merupakan kasus pemerkosaan dan pembunuhan yang dilakukan oleh Indra Septiawan bersama tiga rekan nya, lalu setelah ditemukan jenazahnya Nia, 11 hari kemudian, Indra ditangkap.

Tragedi ini pun baru berlangsung selama satu bulan lebih (dari postingan ini dirilis) dan ternyata, sudah ada yang akan diangkat menjadi film layar lebar.

Film Nia Kurnia Sari ini akan diproduksi oleh Smaradana Pro, rumah produksi dari film 'Tina Toon vs Lenong Bocah', 'Emak Ingin Naik Haji' dan yang terbaru, 'Dul Muluk Dul Malik' bersama dengan 786 Productions. 

Film ini disutradarai oleh Aditya Gumay, sutradara film 'Emak Ingin Naik Haji', 'Ada Surga di Rumahmu' dan masih banyak lagi. Saat ini, filmnya sedang dalam proses pencarian pemain sekaligus riset persiapan karena akan diproduksi secepatnya.

Akan segera tayang di tahun 2025 nanti di bioskop Indonesia. Gimana menurut kalian?

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baru Satu Bulan, Kisah Pembunuhan Nia Kurnia Sari Sang Penjual Gorengan akan diangkat jadi Film!

Trending Now