Poster Terbaru Gladiator 2: Siap Menggebrak Layar Lebar pada 22 November

Prasetyo Budi
Selasa, 24 September 2024 | September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T11:15:55Z



QBeritakan.com -Paramount Pictures baru saja merilis poster terbaru untuk film yang sangat dinantikan, *Gladiator 2*. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 November 2024, dan poster ini semakin meningkatkan antusiasme para penggemar.

Sekilas Tentang Plot
*Gladiator 2* melanjutkan kisah epik yang dimulai dengan film *Gladiator* tahun 2000. Film ini mengikuti perjalanan Lucius, yang diperankan oleh Paul Mescal, cucu dari Marcus Aurelius dan keponakan Commodus. Setelah desanya diserang oleh pasukan Roma yang dipimpin oleh Jenderal Marcus Acacius, Lucius dipaksa menjadi budak dan harus bertarung sebagai gladiator untuk mengembalikan kejayaan Roma. 

Deretan Pemain Bintang
Film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama, termasuk:
- Paul Mescal sebagai Lucius
- Pedro Pascal sebagai Jenderal Marcus Acacius
- Denzel Washington sebagai Macrinus
- Connie Nielsen kembali sebagai Lucilla
- Joseph Quinnsebagai Kaisar Geta
- Fred Hechinger sebagai Kaisar Caracalla

Di Balik Layar
Disutradarai oleh Ridley Scott, skenario Gladiator 2 ditulis oleh David Scarpa berdasarkan cerita oleh Scarpa dan Peter Craig. Film ini diproduksi oleh Scott bersama Douglas Wick, Lucy Fisher, Michael Pruss, dan David Franzoni.

Poster Terbaru
Poster terbaru yang dirilis menampilkan visual yang dramatis dan intens, menangkap esensi dari narasi epik film ini. Poster ini menampilkan karakter-karakter utama yang siap menghibur dan memukau penonton dengan penampilan mereka yang kuat. 

 Kesimpulan
Dengan alur cerita yang menarik, deretan pemain bintang, dan arahan visioner dari Ridley Scott, Gladiator 2 siap menjadi peristiwa sinematik yang tidak boleh dilewatkan. Tandai kalender Anda untuk 22 November 2024, dan bersiaplah untuk kembali ke kemegahan Roma Kuno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Poster Terbaru Gladiator 2: Siap Menggebrak Layar Lebar pada 22 November

Trending Now