Ketika Iko uwais harus beraksi yang tak sesuai biasanya

Prasetyo Budi
Selasa, 24 September 2024 | September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T12:15:20Z



QBeritakan.com - Tentang pemuda dengan julukan snake eyes, yang dibawa ke Jepang karena ia buronan yang mengkhianati kelompoknya demi seorang yang ia selamatkan. Di Jepang, dia harus menjalani 3 tes untuk bisa bergabung dalam klan kepercayaan. Tapi penjahat tetaplah penjahat, ia ada niat buruk dibalik itu semua. Harus mencuri permata terjaga dari klan tersebut, hingga ia di buru. Dan seputar kisah rumit perubahan watak karakter yang semakin meramaikan konflik.

Nonton ini karena ada Iko uwais doang. Kalo sengaja nonton asal-asalan, gada niat sama sekali.😁
Nunggu aksi wow Iko uwais, ternyata kecewa banget. Minim.

Ini kisah spin-off film GI Joe, tapi aku belum nonton Gi Joe sama sekali, jadi nonton ini tanpa tau karakter bawaannya. Pure nonton new movie tanpa ngikutin serinya.

Dan ternyata, ampas.
Kenapa?

Mulai dari aksi, yang jauh dari kata keren. Kegagalan utama ada di jenis film yang main aman dengan tak ada scene brutal darah, padahal aksinya sendiri fokus ke pedang.

Karena secara logika, aksi pedang udah pasti kaya akan darah dan tentunya brutal sadis, tapi ni film hambar tanpa darah sama sekali. Hasilnya, ampas.

Terus kisahnya, durasi 2 jam terlalu lama untuk cerita yang disitu-situ aja. Apalagi proses 3 test snake eyes, bukan keren malah membosankan.

Makin ke ending, aksi mau rame, tapi hancur karena logika cerita yang gak jelas. Dimana karakter jahat jadi baik, lalu jadi jahat lagi, kacau banget cara nyampeinnya. Buru-buru gak sesuai akal. Ibarat mereka dipaksa kerjasama bikin wow, tapi... Ah...

Dan Iko uwais, aksinya B banget. Jauh dari bayangan. Gak ada kesan sama sekali.

Akhirnya, sangat disayangkan. Sajian aksi yang udah niat, tapi rusak oleh cerita asal jadi, serta alur terlalu bertele-tele hingga menjenuhkan. Apalagi endingnya menggantung. Mau ada sekuel atau tidak, rasanya gak terlalu excited.

Film Snake Eyes: G.I Joe Origins (2021)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketika Iko uwais harus beraksi yang tak sesuai biasanya

Trending Now