Inilah Film Penyutradaraan Kedua Aktris Prisia Nasution: Kamu Adalah Aku yang Bergenre psychological thriller

Prasetyo Budi
Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T09:09:20Z



QBeritakan.com - Aktris peran Prisia Nasution kembali menduduki kursi sutradara dalam judul Kamu Adalah Aku. Ini adalah kali kedua Prisia menyutradarai film setelah sebelumnya Melukis Luka.

"Ini merupakan film kedua yang aku sutradarai dalam beberapa tahun belakangan. Aku sebagai aktris juga pengin mengembangkan bakat yang aku punya berdasarkan pengalaman syuting selama ini," kata Prisia saat ditemui belum lama ini.

Prisia Nasution tertarik menyutradarai film Kamu Adalah Aku karena genrenya unik. Ia langsung jatuh hati ketika pertama ditawari cerita tersebut.

"Ini lebih ke psychological thriller, ini bukan horor dan lebih ke drama banyak twist, akhirnya aku sangat tertarik dengan cerita di sini," ungkapnya

Kamu Adalah Aku merupakan satu dari empat film yang akan diluncurkan oleh Minka Rosie Production. Selain Kamu Adalah Aku, mereka juga telah menyiapkan tiga horor yakni Tamu Tak Diundang, Lorong Kos, dan Menara Terkutuk. 

"Menurut saya empat judul ini sangat dekat dengan masyarakat, keempatnya ini udah selesai post-production dan udah siap tayang," kata Lady Diana selaku produser Minka Rosie Production.

Keempat film ini rencananya akan ditayangkan di bioskop pada 2025.

Sc: Kompas

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Film Penyutradaraan Kedua Aktris Prisia Nasution: Kamu Adalah Aku yang Bergenre psychological thriller

Trending Now