50 Cent Akan Rilis Series Dokumenter Tentang Kejahatan P. Diddy!

Prasetyo Budi
Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T09:14:52Z



QBeritakan.com - Saat ini sedang ramai ramai dibicarakan di internet tentang Sean Combs, rapper yang lebih dikenal dengan nama P. Diddy karena ternyata ia pelaku kejahatan serta kekerasan seksual yang sangat besar.

Buat yang enggak tau, P. Diddy ini membuat acara freak off party dimana di acara itu pesta seks besar-besaran dilakukan oleh selebriti Hollywood dan para perempuan disana di beri obat-obatan terlarang agar tak sadarkan diri dan takbisa keluar dari pesta.

Parahnya lagi, Diddy mengaku ke pengadilan tak bersalah atas semua tuduhan tuduhan yang terjadi meski bukti bukti nya sudah mulai kelihatan satu per satu. Bahkan beberapa rekan Diddy pun menghapus jejak digital mereka di sosial media.

Ternyata, 50 Cent, rapper yang merupakan rival besar Sean Diddy, begitu banyak perkelahian mereka di internet terjadi, diam-diam selama 10 tahun ini telah membuat seri dokumenter tentang Diddy.

Seri dokumenter ini berjudul 'Diddy Do It' yang kalo diterjemahkan 'Diddy melakukannya'. 50 Cent menyebutkan bahwa selama 10 tahun, diam diam memproduksi, merekam dan mewawancarai korban-korban Diddy yang tak pernah terungkap di media.

Dalam dokumenter ini, akan lebih banyak hal gila dan triggering yang udah pernah dilakukan Diddy. Menurutnya, kalo yang di internet sekarang udah dianggep gila itu baru permukaan nya saja maka dokumenter ini akan mengupas kejahatan Diddy yang lebih enggak akan masuk akal buat orang-orang awam.

Series dokumenter ini baru saja dibeli Netflix. Kita tunggu saja kapan tayangnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 50 Cent Akan Rilis Series Dokumenter Tentang Kejahatan P. Diddy!

Trending Now