Jawaban Justin Habner saat diajak gabung di Rans Fc Bikin Ngakak Rudi Salim

Prasetyo Budi
Jumat, 16 Agustus 2024 | Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T02:44:48Z



QBeritakan.com - Dalam sebuah wawancara di YouTube yang dipandu pengusaha kenamaan, Rudy Salim, pesepakbola berusia 20 tahun ini mengungkapkan dedikasi serta kerja kerasnya terhadap sepak bola.

Sosok Justin yang terlihat gahar di lapangan sekaligus dikenal sebagai pribadi yang ramah dan mudah bergaul dengan rekan-rekan setimnya membuat Rudy Salim tertarik untuk mengajaknya bergabung di klub RANS Nusantara FC.

Ketika Justin membeberkan rencana jangka panjangnya dalam dunia sepak bola dan keinginannya untuk terus berlaga di Indonesia setelah puas berkelana mendulang prestasi di Eropa, Rudy Salim mengajaknya untuk gabung dan bermain di RANS FC.

“Mungkin Anda bisa bermain untuk RANS FC, jika Anda tahu klub itu,” ujar Rudy Salim, dikutip YouTube Prestige Productions yang tayang pada 14 Juni 2024.

Di luar dugaan ternyata Justin Hubner mengaku tak kenal dengan RANS FC bahkan tak mengetahui ada klub itu di Indonesia hingga membuat Rudy Salim tertawa

“Saya tidak tahu ada klub itu. Memang ada klub itu di Indonesia?” tanya Justin Hubner.

Seperti diketahui, RANS FC adalah klub sepak bola milik pesohor Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Sayangnya, setelah pertandingan pekan ke-34, RANS Nusantara FC harus terdegradasi ke Liga 2 di musim berikutnya.

“Saya memiliki klub itu bersama teman saya, Raffi Ahmad. Itu di liga pertama di Indonesia tapi baru saja terdegradasi,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jawaban Justin Habner saat diajak gabung di Rans Fc Bikin Ngakak Rudi Salim

Trending Now