FILM UNTUK KAMU YANG LAGI BERJUANG SUPAYA BISA BELI RUMAH!

QBeritakan.com
Minggu, 18 Agustus 2024 | Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T17:42:24Z



QBeritakan.com - Era sekarang, harga rumah makin mahal, ini bikin banyak Gen Z dan Millenial jadi makin susah buat beli rumah, buat kamu yang lagi berjuang, Visinema mempersembahkan sebuah film drama-romance berjudul 'Home Sweet Loan'.

Film 'Home Sweet Loan' disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie, sutradara film 'Noktah Merah Perkawinan' dan filmnya diadaptasi dari novel 'Home Sweet Loan' karya Almira Bastari, penulis novel 'Ganji Genap'.

Menceritakan tentang Kaluna yang sudah menginjak kepala tiga dan diminta untuk menikah, namun ia sama seperti tiga teman nya tak mau menikah sebelum punya rumah. 

Dengan modal gaji yang tak pernah menyentuh dua digit, Kaluna bersama tiga sahabatnya berjuang untuk bisa membeli rumah sampai masalah muncul ketika pacar Kaluna menginginkan mereka menikah dengan pesta pernikahan yang mewah. Impian Kaluna bersama tiga sahabatnya pun perlahan runtuh.

Dibintangi oleh Yunita Siregar, Fita Anggraini, Risty Tagor, Ayushita, Ariyo Wahab dan Derby Romero. 26 SEPTEMBER 2024 di bioskop Indonesia!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FILM UNTUK KAMU YANG LAGI BERJUANG SUPAYA BISA BELI RUMAH!

Trending Now