FOE (2023) : THRILLER PSIKOLOGIS SCI-FI DARI SAOIRSE RONAN & PAUL MESCAL

QBeritakan.com
Kamis, 05 Oktober 2023 | Oktober 05, 2023 WIB Last Updated 2023-10-04T17:47:17Z



QBeritakan.com - Salah satu film yang paling ditunggu bulan ini yaitu Foe. Akhirnya sudah ada tanggal tayangnya. Direncanakan akan rilis 6 Oktober ini di Bioskop Domestik. Film bergenre thriller psikologis fiksi ilmiah ini disutradarai oleh Garth Davis , dari skenario yang ia tulis bersama Iain Reid , berdasarkan novel Reid tahun 2018 dengan judul yang sama . Dibintangi oleh Saoirse Ronan, Paul Mescal dan Aaron Pierre .

Foe berlatar masa depan dan berkisah tentang pasangan suami istri yang tinggal di sebuah peternakan terpencil yang hidupnya dilanda kekacauan ketika orang asing datang.

Bercerita tentang Junior, yang tinggal bersama istrinya Henrietta (Hen) di sebuah peternakan terpencil. Suatu malam orang asing muncul di depan pintu mereka yang memperkenalkan dirinya sebagai Terrance dari perusahaan kedirgantaraan bernama OuterMore. Terrance mengumumkan bahwa Junior telah dipilih untuk melakukan perjalanan ke Instalasi, sebuah stasiun luar angkasa besar yang mengorbit mengelilingi Bumi. 

Dia akan tinggal di sana selama sekitar dua tahun. Junior sangat mencintai Hen dan tidak senang meninggalkannya sendirian. Terrance meyakinkannya bahwa saat dia pergi, dia akan digantikan oleh seorang biomekanik duplikat yang akan merawatnya. Junior merasa ngeri. Terrance mengunjungi rumah pertanian secara teratur untuk mewawancarainya dan mengumpulkan data untuk membantu mengkonfigurasi penggantinya.

Film ini akan dirilis di Amerika Serikat oleh Amazon Studios pada tanggal 6 Oktober 2023, dan di Australia oleh Transmisi Films pada tanggal 2 November 2023. Kita tunggu kabar tayang di Indonesia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FOE (2023) : THRILLER PSIKOLOGIS SCI-FI DARI SAOIRSE RONAN & PAUL MESCAL

Trending Now