KETUA PDPM AGAM BERTEKAD SUKSESKAN MUSYWIL XVII PEMUDA MUHAMMADIYAH SUMATERA BARAT

QBeritakan.com
Rabu, 27 September 2023 | September 27, 2023 WIB Last Updated 2023-09-27T06:41:41Z



QBeritakan.com - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Agam bertekad akan mensukseskan serta mengawal Musyawarah Wilayah (MUSYWIL XVII) tahun 2023 Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat.

Musywil tersebut direncanakan akan dilselenggarakan dan digelar di Aula Asrama Haji Kota Padang, dimulai Jumat-minggu (3-5 November 2023) dengan mengusung Tema "Pemuda Negarawan,Harmoni Memajukan Sumatera Barat"

PDPM Agam sendiri terdiri dari Enam Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yaitu DPC Lubuk Basung,DPC Tanjung Raya,DPC Palembayan,DPC Matur,DPC Tanjung Raya, dan DPC Ampek Nagari.

Menurut Ketua PDPM Agam Khairil Hidayat,Mengatakan kepada awak media saat dikunjungi dikantornya menyampaikan bahwa PDPM Agam telah melakukan rapat pleno diperluas dan meminta kepada seluruh DPC yang nantinya menjadi peserta penuh dalam Musywil untuk mendukung dan mensukseskan Anasrul,S.HI.C.ELM untuk menjadi Ketua PWPM Sumatera Barat periode 2023-2027.,tuturnya. Kami Menilai Bang Anasrul merupakan sosok kader terbaik dari Kabupaten Agam yang saat ini menjabat wakil ketua bidang Investasi & permodalan PWPM Sumbar. Melihat dedikasi dan Layolitasnya terhadap Pemuda Muhammadiyah selama ini,maka dipadang layak dan patut sebagai penyambung estafet ketua PWPM selanjutnya..

Khairil juga menegaskan akan bertekad untuk mengawal dan mensukseskan acara Musywil yang ke XVII dengan beberapa kabupaten lainya di Sumatera Barat,tambahnya.

Ditempat terpisah Imam Syafe'i selaku sekretaris PDPM Agam,berharap semoga kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar,semoga juga aman dan kondusif serta melahirkan keputusan yang bermamfaat bagi kebesaran Pemuda Muhammadiyah di Sumatera Barat.tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KETUA PDPM AGAM BERTEKAD SUKSESKAN MUSYWIL XVII PEMUDA MUHAMMADIYAH SUMATERA BARAT

Trending Now