The Great Indian Rescue : Film Heroik mendatang dari Akshay Kumar

QBeritakan.com
Rabu, 02 Agustus 2023 | Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T05:03:36Z


QBeritakan.com - Bagi penggemar Akshay Kumar , bersiap untuk filmnya yang akan datang bertajuk The Great Indian Rescue , sebelumnya dikenal sebagai Capsule Gill.  Film ini disutradarai oleh Tinu Suresh Desai , yang sebelumnya sukses lewat Rustom (2016) yang juga dibintangi Akki.

Film ini Dibintangi oleh Akshay Kumar , Parineeti Chopra , Rajesh Sharma , Suniel Shetty , Ravi Kishan , Kumud Mishra , Virendra Saxena dan Pavan Malhotra .

Film ini didasarkan pada runtuhnya Raniganj Coalfields di Benggala Barat , pada tahun 1989, di mana 64 penambang terjebak di tambang batu bara dan bagaimana Jaswant Singh menyelamatkan hidup mereka dengan mempertaruhkan nyawanya sendiri.

Melansir Imdb, sinopsis The Great Indian Rescue diangkat dari kisah nyata tentang aksi penyelamatan di tambang batu bara.Ketika itu, Jaswant Singh Gill yang diperankan oleh Akshay Kumar merupakan seorang mantan chief mining engineer.

Ketika tambang batu bara di Raniganj, Benggala Barat terendam banjir dirinya membantu menyelamatkan orang-orang.Insiden itu terjadi pada tahun 1989 di mana banyak orang yang terjebak dalam lubang tambang batu bara.

Untuk mengikuti kisahnya, saksikan filmnya yang akan mulai tayang pada 5 Oktober 2023 nanti.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • The Great Indian Rescue : Film Heroik mendatang dari Akshay Kumar

Trending Now