TALK TO ME : FILM HOROR AUSTRALIA YANG BANYAK DIPUJI KRITIKUS

QBeritakan.com
Minggu, 06 Agustus 2023 | Agustus 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T14:31:03Z


QBeritakan.com - Film Talk to Me adalah film horor buatan studio A24 yang sukses dengan film Midsommar pada 2019 lalu. Diperkirakan, Talk to Me akan tayang di bioskop Indonesia pada pertengahan Agustus 2023.

Talk to Me adalah film Australia rilisan 2022 yang sudah tayang di bioskop sejumlah negara mulai 28 Juli 2023.

Tidak seperti film horor A24 lainnya yang hanya tayang di bioskop tertentu seperti CGV, Talk to Me bakal tayang juga di bioskop seperti XXI.

Talk to Me  disutradarai oleh Danny dan Michael Philippou , dalam debut penyutradaraan film fitur mereka. Ditulis oleh Danny Philippou dan Bill Hinzman dari sebuah konsep oleh Daley Pearson , dengan bintang film Sophie Wilde , Alexandra Jensen, Joe Bird, Otis Dhanji, dan Miranda Otto .

Talk to Me diputar pratinjaunya di Festival Film Adelaide 2022 , diikuti dengan penayangan perdana dunianya di Festival Film Sundance 2023 pada 22 Januari 2023.

Film tersebut dirilis secara teatrikal di Australia pada 27 Juli 2023 dan secara internasional keesokan harinya.

Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, yang memuji ceritanya, urutan horor, efek praktis, dan penampilannya.

Film ini menceritakan tentang kisah horor akibat ulah remaja dalam prosesi pemanggilan roh.

Suatu malam, pemuda bernama Cole terjebak di sebuah pesta yang ramai, ia mencoba mencari saudaranya, Duckett, yang terluka.

Akhirnya Cole menemukan Duckett yang tiba-tiba menusuknya lalu menusuk diri sendiri. Pada kesempatan yang lain, remaja 17 tahun bernama Mia tengah menghadapi cobaan di tahun kedua ibunya meninggal.

Adapun ibu Mia, Rhea, meninggal karena bunuh diri, hubungan Mia dengan ayahnya, Max, pun juga tidak baik. Ia merasa lebih nyaman di keluarga sahabatnya, Jade.

Di sana ada ibu Jade dan adik laki-lakinya, Riley.Suatu malam, Mia, Jade, dan Riley menyelinap ke pesta yang diadakan oleh Hayley dan Joss.

Yang membuat pesta itu menarik adalah katanya bakal ada tangan yang sudah diawetkan seperti mumi yang bisa digunakan untuk memanggil roh.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TALK TO ME : FILM HOROR AUSTRALIA YANG BANYAK DIPUJI KRITIKUS

Trending Now