'Scam 2003: The Telgi Story': Seri Sekuel dari Serial Kejahatan India SonyLIV 'Scam 1992' Mendapat Tanggal Rilis

QBeritakan.com
Minggu, 06 Agustus 2023 | Agustus 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-05T23:00:00Z

 

QBeritakan.com - Scam 1992 adalah salah satu serial drama paling terkenal di India pada era streaming dan sekuelnya sekarang sudah memiliki tanggal rilis.

SonyLIV akan mendebutkan Scam 2003: The Telgi Story pada 2 September di India, hampir tiga tahun setelah Scam 1992: The Harshad Mehta Story diluncurkan pada 2020. Penipuan Stamp Paper dari 20 tahun yang lalu.

Serial ini diadaptasi dari buku Hindi Reporter ki Diary oleh jurnalis dan reporter berita Sanjay Singh, yang dikreditkan dengan mengungkap kisah penipuan di masa lalu.

Akan bercerita  mengikuti kehidupan Telgi, lahir di Khanapur negara bagian Karnataka, saat ia menjadi dalang di balik salah satu penipuan paling cerdik di India, yang menyebar ke 18 negara bagian dan mengguncang seluruh negeri. Nilai penipuan itu diperkirakan mencapai ratusan juta dolar.

Pada bulan Mei tahun lalu, dilaporkan artis teater veteran Dev Riar telah berperan sebagai Telgi, seorang penjual buah yang membangun kerajaan kriminalnya.

Singh menulis dan mengembangkan ceritanya bersama Kiran Yadnyopavit, yang dikenal atas kontribusinya pada industri film Marathi. Applause Entertainment memproduksi bekerja sama dengan Sony's Studio Next. Serial ini dipimpin oleh Hansal Mehta dan disutradarai oleh Tushar Hiranandani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 'Scam 2003: The Telgi Story': Seri Sekuel dari Serial Kejahatan India SonyLIV 'Scam 1992' Mendapat Tanggal Rilis

Trending Now