GUNS & GULAABS : PERSEMBAHAN SERIAL KRIMINAL DARI RAJ & DK

QBeritakan.com
Sabtu, 05 Agustus 2023 | Agustus 05, 2023 WIB Last Updated 2023-08-05T00:30:00Z


QBeritakan.com - Raj Nidimoru dan Krishna DK mungkin menjadi pembuat film paling dicari di Bollywood.

Duo penulis-sutradara yang sukses itu kini berkolaborasi dengan Netflix untuk serial berjudul Guns & Gulaabs. Itu akan dibuat di bawah produksi D2R Films.

Sesuai pembuatnya, proyek ini adalah tentang "ketidaksesuaian dunia" dan akan memadukan romansa tahun 90-an dengan film thriller kriminal. Guns & Gulaabs merupakan kolaborasi kedua Raj dan DK dengan streaming raksasa Netflix tersebut setelah film Telugu 'Cinema Bandi' tahun lalu.

Dalam sebuah pernyataan , Raj dan DK berkata, “Tahun lalu, kami melakukan perjalanan yang luar biasa di Netflix dengan permata indie kami, Cinema Bandi.

Dan sekarang kami menantikan kolaborasi yang lebih besar di seri Netflix pertama kami, Guns & Gulaabs. Kami sangat senang meluncurkan genre crime ini dengan beberapa pemain dan kru terbaik dari negara kami.

Kepala Seri Netflix India Tanya Bami menambahkan, “Membawa gaya bercerita mereka yang unik ke Netflix, Raj & DK memadukan romansa, kejahatan, dan humor yang tak ada bandingannya yang menjadi ciri khas duo ini, ke dalam Guns & Gulaabs yang akan memikat penonton di India dan di seluruh dunia.”
Menurut laporan sebelumnya, Rajkummar Rao dipastikan akan membintangi serial mendatang.

Dia juga mulai syuting untuk proyek yang sama. “Awal yang menyenangkan. Saya sangat senang memulai sesuatu yang sangat menarik dengan duo paling berbakat @rajanddk. Tidak sabar menunggu kalian untuk menontonnya. Nantikan lebih lanjut, ”Rao memberi judul pada postingan awal Januari.

Selain Rao, Dulquer Salmaan dan Adarsh ​​Gourav juga akan membintangi serial mendatang. Tidak sabar melihat kembali aksi memukau dari dua bintang berbakat Rajkumar Rao dan Dulquer Salmaan beradu akting.

Kita tunggu tanggal main 18 Agustus mendatang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GUNS & GULAABS : PERSEMBAHAN SERIAL KRIMINAL DARI RAJ & DK

Trending Now