Terbaru Film Yayan Ruhian di Film "Boy Kills World" Film Action-Dystopia

QBeritakan.com
Minggu, 30 Juli 2023 | Juli 30, 2023 WIB Last Updated 2023-07-30T14:58:49Z


QBeritakan.com - First look perdana Yayan Ruhian sebagai Shaman dalam film 'Boy Kills World', sebuah film action-dystopia

First look perdana Yayan Ruhian sebagai Shaman dalam film 'Boy Kills World', sebuah film action-dystopia karya Moritz Mohr yang diproduseri oleh Sam Raimi (Evil Dead) dan Roy Lee (Barbarian).

Menceritakan tentang Boy, seorang anak tunarungu. Ketika keluarga nya dibantai, seorang Shaman menyelamatkannya dan membesarkannya sampai menjadi mesin pembunuh yang hebat.

Saat sudah benar-benar matang dalam segala pemikiran dan dalam pertarungan, Shaman pun membiarkannya melakukan misi balas dendsm kepada yang membunuh keluarga nya bertahun-tahun silam.

Diperankan oleh Bill Skarsgård (It), Jessica Rothe (Happy Death Day), Yayan Ruhian (The Raid), Andrew Koji (Snake Eyes), Isaiah Mustafa (Horrible Bosses), Famke Jenssen (X-Men), Brett Gelman (The Other Guys), Sharlto Coopey (District 9) dan Michelle Dockery (The Gentleman).

Bakal premiere perdana di Cannes Film Festival tahun ini dan untuk tayang di bioskop, meski bersabar karena filmnya dijadwalkan tayang Januari tahun depan!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terbaru Film Yayan Ruhian di Film "Boy Kills World" Film Action-Dystopia

Trending Now