Ganjar Pranowo Tak Diundang Harlah PKB, Jokowi Dan Prabowo Hadir

QBeritakan.com
Minggu, 23 Juli 2023 | Juli 23, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T07:29:27Z

 

QBeritakan.com -  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memperingati puncak peringatan hari lahir atau Harlah ke-25 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, hari ini, Minggu (23/7/2023). 

Ketua DPP PKB, Daniel Johan mengatakan, dalam peringatan Harlah ini partainya tak mengundang bakal calon presiden (capres) lain. Hal itu didasari, karena dalam kesempatan Harlah tersebut akan dijadikan momentum PKB dalam melakukan konsolidasi internal dan struktur partai. 

"PKB tidak undang capres lain karena moment HUT ini sebagai wujud untuk semakin mengkonsolidasi kekuatan internal dan struktur," kata Daniel dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (23/7/2023). 

Terkait dengan harapan di Harlah ke-25 ini, dia menyatakan kalau partai pimpinan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu akan tetap teguh menjadi kekuatan yang selalu membela rakyat. 

Tak hanya itu, PKB juga kata dia, akan tetap meneruskan cita-cita yang telah disusun oleh pendiri partai termasuk mantan Presiden Republik Indonesia Abdurrahman Wahid alias Gus Dur. 

Tak hanya itu, Daniel juga menegaksan kalau PKB senantiasa menjadi garda terdepan menjaga kebhinekaan dan keadilan sosial.  

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar peringatan hari lahir (harlah) ke-25 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah (Jateng), pada Minggu (23/7/2023). 

Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Syamsurijal memastikan pihaknya mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke acara tersebut. 

Namun tidak mengundang bakal calon presiden (bacapres). Selain Jokowi, Cucun menyatakan PKB juga mengundang sejumlah tokoh nasional serta seluruh ketua umum partai politik. Termasuk di antaranya Prabowo Subianto sebagai sahabat koalisi sekaligus Ketum Gerindra. 

Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Sjamsurijal menyampaikan keterangan kepada wartawan terkait acara puncak hari lahir (Harlah) ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta, Kamis (20/7/2023). #tribunlampung #harlahpkb #ganjarpranowo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ganjar Pranowo Tak Diundang Harlah PKB, Jokowi Dan Prabowo Hadir

Trending Now