Fakta Menarik Dari Garuda Pertiwi Setelah Memastikan Melaju Ke Semifinal Piala AFF Wanita U-19 2023

QBeritakan.com
Minggu, 09 Juli 2023 | Juli 09, 2023 WIB Last Updated 2023-07-09T17:06:34Z


QBeritakan.com - Setelah membekut Timnas Kamboja dengan skor telak 5-0 di stadion Sriwijaya Jaka Baring Palembang dan memastikan melaju ke babak semifinal,  Gol-gol kemenangan Timnas Putri dicetak Sheva Imut dengan dua gol dan masing-masing satu gol dari Marsela Awi, Claudia Scheunemann, dan Ayunda Anggraini.

Hasil ini membuat Timnas Putri memuncaki klasemen akhir grup A Piala AFF Wanita U-19 2023. Timnas Putri mengoleksi 12 poin atau unggul enam poin atas Kamboja yang finis kedua.
 

Catatan menarik ditorehkan Garuda Pertiwi di perjalanan sampai melaju ke semifinal Piala AFF Wanita U-19 2023:

 

Belum terkalahkan

Timnas Putri lolos ke babak semifinal dengan catatan selalu menang. Garuda Pertiwi meraih tiga kemenangan melawan Timor Leste, Laos, dan Kamboja.
 

Cetak 16 Gol dari 3 Pertandingan

Timnas Putri lolos dengan mengukir catatan impresif. Timnas Putri berhasil mencetak 16 gol dan hanya kebobolan satu gol dari tiga pertandingan.
 

Mengukir Kemenangan Terbesar di Fase Grup

Timnas Putri sejauh ini jadi tim yang mampu mengukir kemenangan terbesar di fase grup. Tim yang diarsiteki Rudy Eka Priyambada mencatatkan rekor itu saat menang 7-0 atas Timor Leste.
 

Dua Pemain Menjadi Puncak Top Skor

Claudia Scheunemann dan Ayunda Anggraini sama-sama mencetak satu gol ke gawang Kamboja. Tambahan masing-masing satu gol ini membuat Claudia dan Ayunda kukuh di puncak daftar top skor.

 Dua Pemain Yang Selalu Mencetak Gol di Setiap Pertandingan

Claudia dan Ayunda juga menjadi dua pemain dari Timnas Putri yang selalu mencetak gol di tiga pertandingan babak penyisihan grup.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fakta Menarik Dari Garuda Pertiwi Setelah Memastikan Melaju Ke Semifinal Piala AFF Wanita U-19 2023

Trending Now