Bergerak Bersama Relawan Jokowi untuk Menangkan Ganjar di Pilpres 2024, Begini Kata TGP

QBeritakan.com
Senin, 24 Juli 2023 | Juli 24, 2023 WIB Last Updated 2023-07-24T13:59:29Z


QBeritakan.com - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB HM Zainul Majdi berdiskusi dengan Relawan Jokowi yang saat ini berkomitmen mendukung Bacapres Ganjar Pranowo. Pertemuan itu untuk membahas dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan meminta masukan dari TGB.

"Jadi beliau datang untuk kita bersama-sama berdiskusi karena memang kami di Partai Perindo juga telah resmi mendukung Mas Ganjar Pranowo sebagai Capres pada Pemilu 2024," kata TGB di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2023)

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan bahwa partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu akan bergerak bersama dengan relawan untuk memenangkan Ganjar. Mereka pun meyakini bahwa langkah tersebut guna mewariskan Indonesia ke arah lebih baik terutama untuk anak cucu bangsa di masa-masa yang akan datang.

"Kami meyakini keberhasilan itu haruslah dengan kolaborasi dan kebersamaan semua penting dan berkontribusi untuk kesuksesan perjuangan, harapannya kita akan terus bertemu secara berkala," ucap pria yang aktif dalam partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

Sementara itu, salah satu perwakilan relawan, Ketua Kibar Indonesia, La Ode Budi mengatakan TGB dinilai sosok figur yang tepat untuk membantu menyuarakan keistimewaan Ganjar Pranowo di tengah-tengah publik. Hal itu terlihat, sosok TGB dianggap mempunyai pengaruh besar bahkan mampu menangkis serangan negatif terhadap Jokowi waktu itu.

"Kita harapkan TGB menyuarakan hal yang positif terkait dengan Pak Ganjar," tuturnya.
Adapun perwakilan relawan Jokowi lain yang hadir pertemuan yaitu Karlina Puspa Ketua Umum Forum Bhinneka Indonesia (FORBHIN), Unggul Kurniawan Ketua Umum Rencang Ganjar Berjaya, Muhanto Hatta Ketua Umum Ganjar Untuk Indonesia, Eko Teguh Ketua Umum Ganjar untuk Rakyat, Leles Sudarmanto Ketua Umum Kasmaran Ganjar, Soni Ketua Umum Alumni UI Garda Pancasila.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bergerak Bersama Relawan Jokowi untuk Menangkan Ganjar di Pilpres 2024, Begini Kata TGP

Trending Now