Balita Usia 2 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Di dalam Kolam Ikan

QBeritakan.com
Jumat, 28 Juli 2023 | Juli 28, 2023 WIB Last Updated 2023-07-28T15:56:49Z


QBeritakan.com - Seorang anak berusia 2 tahun, Hasbi Alfarizi, ditemukan tewas di kolam ikan milik tetangganya di Pekon Margodadi, Kecamatan Sumberejo, Tanggamus, Jumat, 28 Juli 2023. Bocah tersebut diduga meninggal dunia akibat tenggelam di kolam tersebut.

Kapolsek Sumberejo, Iptu M. Yusuf, menjelaskan korban ditemukan ibu kandungnya, Fitri Utami (37), yang mencari anaknya bermain sejak pukul 10.00 WIB.

Dilansir dari Lampost.co. "Atas peristiwa itu, kami memeriksa lokasi, kondisi korban dan meminta keterangan pihak medis, serta saksi-saksi," kata Yusuf.
Berdasarkan pemeriksaan, korban bermain bersama teman-temannya di bawah pohon jeruk depan rumah sebelum tenggelam. Namun, selang berapa waktu korban pergi sendirian ke kolam tetangganya itu.

Ibu yang melihat anaknya tidak berada di depan rumah pun langsung mencarinya hingga menanyakan kepada teman bermain anaknya. Anak-anak tersebut memberitahu korban pergi ke kolam ikan sendirian.

Untuk itu, ibu korban langsung menuju kolam dan menemukannya dalam posisi tengkurap di pinggir tanggul kolam ikan. "Ibu korban langsung membawa ke Puskesmas Margoyoso, Sumberejo. Tapi, korban sudah meninggal dunia," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Balita Usia 2 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Di dalam Kolam Ikan

Trending Now