Warga Bungus Padang Ungkap Fakta Sebenarnya Terkait Mahasiswa KKN Yang di Usir

QBeritakan.com
Senin, 26 Juni 2023 | Juni 26, 2023 WIB Last Updated 2023-06-26T08:19:31Z


QBeritakan.com - Beberapa waktu lalu yang menghebohkan Mahasiswa asal UNP yang KKN di Bungus diusir saat, warga Bungus Teluk Kabung ungkap fakta dan kronologi sebenarnya.

Salah seorang warga Bungus Barat yang enggan disebutkannya itu mengungkap, bahwa tidak ada pengusiran kepada mahasiswa UNP yang KKN di tempat mereka.

Dia menegaskan, bahwa berita yang tengah beredar di media sosial tentang kasus pengusiran terhadap mahasiswa UNP tersebut tidak benar.

“Jadi perlu kami luruskan lagi, tidak ada pengusiran mahasiswa UNP. Tetapi mereka dipulangkan atas permintaan sendiri karena sadar atas apa yang telah mereka perbuat,” jelasnya.

Kendati demikian, katanya, para mahasiswa tersebut sempat disidang sebelum dipulangkan yang dihadiri pihak kelurahan, RT, RW, pihak kepolisian dan tokoh masyarakat.

“Berdasarkan hasil sidangnya, mereka dipulangkan dulu hingga ada pembicaraan lebih lanjut bersama pihak kampus. Jadi mereka sepakat dipulangkan karena tidak ingin timbul masalah lebih lanjut,” ulasnya.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial video sejumlah mahasiswa menyampaikan kritikan terkait fasilitas tempat KKN.

Video ini pun akhirnya mendapat beragam respon dari netizen. dan berujung Pemulangan Oleh Warga Bungus(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Bungus Padang Ungkap Fakta Sebenarnya Terkait Mahasiswa KKN Yang di Usir

Trending Now