Viral Kisah Haru Seorang Bapak Mencari Nafkan dengan Menggendong Anak sambil Menarik Tali

QBeritakan.com
Sabtu, 17 Juni 2023 | Juni 17, 2023 WIB Last Updated 2023-06-17T13:45:45Z

QBeritakan.com - Sebuah video viral yang memperlihatkan perjuangan seorang ayah yang sedang mencari nafkah dengan menarik barang menggunakan tali sambil gendong anaknya. Aksi haru ini sontak menc*ri perhatian hingga viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok nailul.shinta baru-baru ini.

Pada unggahan tersebut, si pemilik akun tampak menyoroti perjuangan seorang pria dengan usia yang sudah tak muda lagi saat mencari nafkah di jalanan. Ia tampak menarik barang bawaannya dengan menggunakan tali yang diikat ke badannya.
.
Tak hanya itu, perjuangan pria dalam video tersebut semakin terlihat berat karena harus menarik beban dengan menggendong sang anak.
.
Menarik barang dengan tali yang diikat ke badan sambil menggendong anak ini tentu menguras tenaga pria yang memakai topi serta baju yang sudah terlihat lusuh tersebut. Bahkan, si pria tersebut tampak berhenti sejenak sambil menghela napas akibat beban yang dipikulnya begitu banyak dan berat.
.
Perjuangan seorang ayah tersebut membuat si pemilik akun merasa takjub bercampur haru. Bagaimana tidak, si pria tersebut tampak tak putus asa dengan apa yang dibebaninya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral Kisah Haru Seorang Bapak Mencari Nafkan dengan Menggendong Anak sambil Menarik Tali

Trending Now