Usai Bertengkar Pasangan Siri di Lampung Selatan Ditemukan Tewas

QBeritakan.com
Selasa, 06 Juni 2023 | Juni 06, 2023 WIB Last Updated 2023-06-06T06:36:17Z


QBeritakan.com - Pasangan suami istri (pasutri) di Dusun 1B, Desa Purwodadi Dalam, Kecamatan Tanjungsari, Lampung Selatan, ditemukan tewas, sekitar pukul 15.00, Senin, 5 Juni 2023. Keduanya adalah Subiyanto (63) dan Sri Winarni (50) yang meninggal dunia usai bertengkar.

Kepala Dusun (Kadus) 1B, Haryaif, menjelaskan kejadian itu bermula korban Subiyanto (63) membacok istri sirinya Sri Winarni (50). Setelah itu, pria paruh baya itu pergi ke rumahnya di Dusun 3.

"Saya dapat laporan dari warga langsung mengejarnya, tetapi ternyata Subiyanto juga telah tewas terikat," kata Hary, kepada lampost.co, Senin, 5 Juni 2023.

Menurutnya, kedua korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa pasutri tersebut tidak tertolong. Peristiwa itu cukup mengejutkan karena pelaku yang bisa berbuat nekat. Sebab, warga mengenal Subianto sebagai pribadi yang pendiam.

Kapolsek Tanjungbintang, Kompol Martono, mengatakan anggotanya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Subianto awalnya masih ada denyut nadi, tetapi setelah sempat mendapatkan perawatan akhirnya meninggal dunia," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Bertengkar Pasangan Siri di Lampung Selatan Ditemukan Tewas

Trending Now