TRagis ! Pelaku Curanmor di Tegineneng Meninggal Dihakimi Massa

Prasetyo Budi
Kamis, 01 Juni 2023 | Juni 01, 2023 WIB Last Updated 2023-06-01T13:23:48Z

 
QBeritakan.com - Seorang pencuri motor (curanmor) di Desa Sriwedari, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran, meninggal dunia dihakimi massa, Kamis, 1 Juni 2023. Pelaku inisial AW, warga Kecamatan Padang Ratu, Lampung Tengah, mencuri motor bersama rekannya yang dapat melarikan diri.

Kades Sriwedari, Juarno, mengaku tidak mengetahui secara pasti kejadian tersebut. Sebab, dia sedang menjenguk orang sakit. Namun, peristiwa itu terjadi di persawahan.

"Kejadiannya memang benar di desa, tapi kalau kronologinya saya kurang tahu," ujar Juarno, kepada Lampost.co, Kamis, 1 Juni 2023.

Kasat Reskrim Polres Pesawaran, AKP Supriyanto Husin, mengatakan pelaku curanmor itu dua orang. Seorang pelaku turun untuk mengambil motor yang sedang terparkir di pinggir sawah.

Namun, pelaku belum sempat mengambil karena terpergok pemilik motor dan masyarakat di sawah. Sehingga, rekan pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan, AW tertangkap warga hingga dihakimi massa.

Petugas yang ke lokasi sempat membawa pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara. Namun, ternyata petugas medis menyatakan pelaku meninggal dunia. "Kami masih mengejar pelaku yang melarikan diri," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TRagis ! Pelaku Curanmor di Tegineneng Meninggal Dihakimi Massa

Trending Now