Segera Beli Hari ini Ada 40 Ribu Tiket Timnas Indonesia vs Palestina

QBeritakan.com
Rabu, 07 Juni 2023 | Juni 07, 2023 WIB Last Updated 2023-06-07T00:56:58Z


QBeritakan.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyiapkan 40 ribu tiket pada laga persahabatan Timnas Indonesia vs Palestina yang bakal bergulir di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Rabu 14 Juni mendatang.

Tiket laga persahabatan FIFA Match Day day itu bisa dibeli mulai hari ini, Rabu, 7 Juni 2023. Untuk tiketnya itu sendiri terbagi menjadi dua kategori, yakni kelas VIP yang dibanderol Rp250 ribu dan kelas ekonomi yang diberi harga Rp100 ribu.

Bagi pecinta sepakbola yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung, penyelenggara menyediakan dua website resmi penjualan tiket, yakni melalui tiket.com dan situs resmi PSSI (pssi.org).

"Untuk tiketnya bisa dibeli hari Rabu jam 10.00 WIB," kata anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga di Stadion GBT di Surabaya, dikutip dari Medcom.id pada Rabu, 7 Juni 2023.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyampaikan bahwa wilayahnya siap menjadi tuan rumah yang baik untuk laga persahabatan timnas Indonesia kontra Palestina.

Kemudian pada 11 Juni mendatang, Pemkot Surabaya bakal menyambut timnas Indonesia dengan konvoi sebagai tasyakuran atas prestasi menyabet medali emas SEA Games Kamboja 2023.

"Saya berharap warga Surabaya dan Indonesia untuk hadir di GBT Surabaya. Kami juga akan gelar gala dinner dengan Timnas Palestina. Masyarakat Surabaya silakan hadir," kata Eri.

Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni dua laga persahabatan FIFA Match Day di sepanjang Juni ini. Setelah menghadapi Palestina di Stadion GBT pada 14 Juni mendatang, skuad Garuda bakal langsung menjajal kekuatan timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni 2023.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Segera Beli Hari ini Ada 40 Ribu Tiket Timnas Indonesia vs Palestina

Trending Now