Pulang Kampung, Coach Indra Syafri Dijamu Wali kota Padang Hendri Septa

QBeritakan.com
Senin, 26 Juni 2023 | Juni 26, 2023 WIB Last Updated 2023-06-26T03:39:28Z


PADANG, QBeritakan.com - Wali Kota Padang Hendri Septa menjamu sekaligus menggelar malam keakraban bersama Coach Indra Syafri, urang awak yang sukses sebagai pelatih sepakbola dengan membawa sejumlah prestasi bagi Timnas Indonesia di berbagai kategori usia.

Teranyar, pria kelahiran Lubuk Nyiur, Batang Kapas, Pesisir Selatan 2 Februari 1963 itu berhasil membawa Timnas U-22 menjadi juara SEA Games 2023 di Kamboja usai mengalahkan Thailand 5-2 di final.

Kemenangan ini pun membuat Garuda Muda mengakhiri penantian 32 tahun merebut medali emas cabang sepak bola di pentas sepakbola se-Asia Tenggara tersebut.

"Alhamdulillah atas nama pribadi, Pemerintah Kota Padang dan warga Kota Padang kita mengucapkan selamat bagi Timnas U-22 dan Coach Indra Syafri yang sukses memberikan medali emas bagi Indonesia dalam ajang SEA Games 2023 di Kamboja beberapa waktu yang lalu.

Selamat kembali pulang kampung ke Ranah Minang Coach Indra, hari ini kami bangga bisa bertemu dan bersilaturrahmi.

Semoga Coach selalu sehat dan perjalanan karirnya selalu sukses hendaknya," ucap Wali Kota Padang dalam acara malam keakraban dengan Coach Indra Syafri bersama seluruh insan sepakbola Kota Padang di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota, Sabtu (24/6/2023) malam.

Menurut Wako Hendri Septa, banyak hal yang bisa dicontoh dari sosok Coach Indra Syafri.

"Insya Allah kehadiran beliau bersama-sama kita kali ini akan menambah spirit bagi kemajuan sepakbola di Kota Padang dan Sumatera Barat pada umumnya.

Meski beliau telah berhasil meraih sejumlah prestasi, namun beliau tetap rendah hati. Beliau juga berkeinginan kuat untuk memajukan sepakbola Sumatera Barat ke depan," tutur Wali Kota Padang yang juga Ketua Umun Persatuan Sepak Bola (PSP) Padang itu.

Lebih lanjut Wako Hendri Septa berharap pesan dari Coach Indra Syafri dapat dimaknai sebagai pembakar semangat bagi generasi muda Sumbar khususnya di Kota Padang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pulang Kampung, Coach Indra Syafri Dijamu Wali kota Padang Hendri Septa

Trending Now