Heboh Tweet Ancaman Penculikan Istri Walikota Solo Selvi Ananda: Begini Tanggapan Netizen

Prasetyo Budi
Jumat, 02 Juni 2023 | Juni 02, 2023 WIB Last Updated 2023-06-02T05:22:42Z

QBeritakan.com - Ancaman penculikan dan pelecehan terhadap istri Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, unggahan media sosial yang dinilai itu merupakan unggahan yang berisikan tentang ujaran-ujaran kebencian,”

Unggahan tersebut sontak membuat heboh dan mendapatkan tanggapan dari Netizen, Berikut Beberap tanggapan Netizen terkait hal tersebut diatas.

I Ny**n S**da
"Kadang tak habis pikir...kenapa dia berlaku demikian itu, atas dasar apa dia sampai sedemikian itu (ngancam2) seseorang(keluarga Presiden). Apapun itu tindakan ancaman...tentu tdk dibenarkan secara hukum. Jangankan thdp keluarga Presiden, thdp siapapun...hal itu tdk dibenarkan. Harus ada tindakan hukum spy tdk menjadi hal yg terbiasa seolah-olah itu hal yg wajar..."

A** A**
"Mungkin kena Doktrin ...
Kan udah ada contohnya Ratna Srmpt yg konon adalah Cut nyak dien masa kini..
Grup seberang mah Apapun di Halalkan"

H***
"Bijaklah kita di medsos, Sudah cukup bukti, Tolong Pak Polisi ditindaklanjuti, negara ini negara hukum"

Ant**n Gu**m
"Klw sudah keciduk ntar sudah tdk garang lagii... pengen lihat wajahnya stlh diciduk"

Ho**an Sa**i
"Sehebat apa sih temen2nya pengancam itu sampai mau culik mantu Pa Jokowi .. Semua keluarga Pa Jokowi tiap hari selalu di kawal PASPAMPRES"

Ek* Ok****s
"Pengalihan isu...tdk akan menutupi prestasi pak Anis... satu2nya putra TERBALIK bangsa Indonesia, pinter bahasa Inggris, penghargaan numpuk di lemari,paling cocok jadi presiden Indonesia dua periode 2224 dan 2229...bravo perubahan...."

Yu***a
"Cari perhatian!!biar viral, trus bakal sering muncul di TV dan podcas2, setelah itu harapannya bakal banyak dapat cuan!! Ujung2 nya adalah pengen dpt duit yg gak pake keluar kringet tp hasilnya gede...!! Jangan kasih ampun sama org2 spt pak Kapolri....kasih efek jera spy kedepan gak ada lagi org yg gampang ngancam2, nebar fitnah dan kebencian!"

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Heboh Tweet Ancaman Penculikan Istri Walikota Solo Selvi Ananda: Begini Tanggapan Netizen

Trending Now