Heboh Disaat Pernikahan "Isak tangis mewarnai pernikahan pengantin in"

QBeritakan.com
Selasa, 20 Juni 2023 | Juni 20, 2023 WIB Last Updated 2023-06-20T08:45:29Z

QBeritakan.com - Isak tangis mewarnai pernikahan pengantin ini. Pasalnya pernikahannya yang harusnya di gelar 2 minggu lagi, terpaksa dilangsungkan dihari meninggalnya sang Ibunda.

Vidio Yang di Unggah di Instagram Info Palemabang tersebut sontak mendapatkan tanggapan dari Netizen yang juga ikut menguatkan sang Pengantin untuk tetap tegar.
_
Caprichoco : "Manusia hanya bisa berencana, tapi Allah yang menentukan."
Lihat semua 8 komentar

@indah_mo
Inget dulu saya jg begitu mba, mamak saya meninggal jdi nikahnya dicepetin  padahal almrh mamak pngen lihat saya nikah itu trus doanya selesai sholat smpe nangis tp ya allah lebih sayang sama almrh mamak, yang penting Ikhlas dan sabar percaya sama allah swt  dibalik cobaan akan ada keindahan dan masyaallah bener2 nikmat banget setelah menikah allah kasih kemudahan dan keindahan sesuai janji allah asal kita iklhas dan sabar melewati ujian drinya.

@putripurnaw
@indah_mo yaAllah mbak kisah pernikahan kito almh. Ibuk ku jg kepingin nian liat aku nikah, waktu itu ibuk sakit jadi aku nikah di rumah sakit pas nian setelah selesai akad ibuk wafat, alfatihah untuk ibuk kito yeh mbak semoga selalu dalam keadaan baik dan bahagia di surgo aamiin

@kurniawan18as
Inget waktu aku nikah, 3 minggu lagi akan nikah ayah saya meninggal kecelakaan.. Pdhal tanggal hari nya dia yang nentuin, tapi balik lagi kita manusia cuma bisa merencanakan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Heboh Disaat Pernikahan "Isak tangis mewarnai pernikahan pengantin in"

Trending Now