Harga Tiket Bus Murah dari Sumatera Barat Ke Pulau Jawa, Simak Baik-Baik Disini

QBeritakan.com
Rabu, 28 Juni 2023 | Juni 28, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T09:15:17Z


QBeritakan.com - Bagi anda yang hendak pergi ke Pulau Jawa dan domestik kota Padang. Ingin naik transportasi dengan harga tiket bus murah di Padang bisa mempergunakan bus Transport Express Jaya.

Tak hanya itu, PO Transport Express Jaya turut melayani AKDP (Antar Kota Dalam Provinsi) dengan rute Padang-Bukittinggi, Payakumbuh dan Lubuk Basung dan Sei. Kemudian untuk harga tiketnya dengan harga tiket bus murah di Padang.

PO bus dengan ciri warna putih kombinasi warna biru merah dan gambar kuda terbang ini sangat bisa bersaing dengan PO lainnya di mana harga tiket bus murah di Padang bisa anda dapatkan dengan naik Transport Express Jaya.

Di mana PO Transport Express Jaya atau PT Transport Express Jaya didirikan pada tahun 1970 di Sumatera Barat. Kemudian PO ini pun memiliki pengalaman selama 45 tahun dalam pelayanan AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) dengan rute Jakarta, Bogor, Sukabumi, Bandung.

PO Transport Express Jaya dengan bangga menghadirkan armada bus baru sebagai bentuk komitmen meningkatkan pelayanan di Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

Delapan armada bus Hino RM 280 ABS wide air suspension bermesin Euro4 bersamaan dengan peluncuran manajemen baru bertajuk ‘Baralek Gadang’.

Ada enam armada yang memiliki bodi Laksana SE3 Ultimate Single Glass dengan kapasitas 30 kursi legrest sehingga membuat penumpang lebih nyaman.

Sedangkan dua armada lainnya dibekali dengan bodi Patriot TE buatan karoseri Morodadi, dimana juga terdapat kursi legrest.

Yoga Hendrico Putra selaku Direktur Utama PO Transport Express Jaya menjelaskan bahwa armada terbaru yang dihadirkan memiliki kelas pelayanan bernama “Kudo Gadang” dan “Niniak Mamak”.

Ia juga menjelaskan bahwa Kudo Gadang memiliki arti kecepatan serta kemewahan. Sedangkan Niniak Mamak menjadi lambang dari toleransi bersaudara. Dengan hadirnya armada baru, diharapkan masyarakat (khususnya di Sumatera Barat) dapat menggunakan jasa transportasi terbaik.

Di sisi lain, Santiko Wardoyo selaku COO Director PT Hino Motors Sales Indonesia menjelaskan bahwa melintasi jalur Sumatera menjadi tantangan tersendiri. Hal itu karena jalur tersebut memiliki kondisi yang beragam hingga menanjak.

Spesifikasi Bus Baru PO Transport Express Jaya di mana setiap bus baru PO Transport Express Jaya dibekali kursi legrest berjumlah 30. Dimana ada perbedaan dari segi bodi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Harga Tiket Bus Murah dari Sumatera Barat Ke Pulau Jawa, Simak Baik-Baik Disini

Trending Now