Bocah Umur Tiga Tahun (Balita) Hanyut di Pasbar Ditemukan Timsar Dalam Kondisi Meninggal Dunia

QBeritakan.com
Sabtu, 17 Juni 2023 | Juni 17, 2023 WIB Last Updated 2023-06-17T14:07:54Z

QBeritakan.com - Bocah berumur tiga tahun yang hanyut di Pasaman Barat pecah, saat korban berhasil ditemukan oleh Tim Sar Gabungan dalam kondisi meninggal dunia, Sabtu 17 Juni 2023.

Peristiwa tersebut tepatnya terjadi di Rantau Panjang, Kecamatan Sasak, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

Diketahui korban hanyut merupakan seorang bocah berumur 3 tahun yang saat proses evakusi dilakukan orang tua dan keluarga korban menangis histeris melihat keadaan korban dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala SAR Padang, Abdul Malik mengatakan korban bernama Noval (3) dilaporan tenggelam pada Kamis, 15 Juni 2023, sekira pukul 15.00 WIB.

"Korban ini terjatuh saat berusaha mengambil gayung miliknya yang hanyut di sungai dan tidak kembali lagi ke permukaan,"ujar Abdul Malik.

Abdul Malik menjelaskan pencarian korban merupakan sudah hari ketiga dilakukan oleh tim Sar Gabungan sejak dilaporkannya hanyut.

"Korban ditemukan dengan jarak 1km dari lokasi kejadian sekira pukul 17.00 Wib dalam keadaan meninggal dunia, dan langsung dievakuasi kerumah duka,"ujarnya.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bocah Umur Tiga Tahun (Balita) Hanyut di Pasbar Ditemukan Timsar Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Trending Now