TEKA TEKI ARAH GIBRAN TERJAWAB

Prasetyo Budi
Minggu, 21 Mei 2023 | Mei 21, 2023 WIB Last Updated 2023-05-21T14:20:29Z

 

QBeritakan.com -Setelah dua pekan publik bertanya-tanya akan kemana arah kebijakan politik dari Wali Kota Solo ini akan berlabuh, terlebih saat Mas Wali ini tertangkap kamera tengah makan berdua bersama bakal Capres Prabowo Subianto.


Ditambah lagi Relawan Gibran-Jokowi Jateng dan Jatim telah mendeklarasikan mendukung Prabowo. Namun sekarang terjawab sudah bahwa putra sulung dari orang nomor satu di Republik ini blak-blakan menjadi Jurkam PDIP.


Gibran Rakabuming Raka pun menegaskan tidak akan memberi dukungan kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Adapun kehadirannya di Angkringan Omah Semar, Solo, pada Jumat, 19 Mei 2023, hanyalah sebagai Wali Kota Solo yang murni menjamu Menteri Pertahanan.


Selama pertemuan dengan Prabowo, terpisah dengan Relawan Jokowi-Gibran. Dirinya, hanya berbicara empat mata selama satu jam. Lalu dirinya hanya berada di sekitar Prabowo, tanpa ikut andil dalam proses pertemuan dengan Relawan Jokowi-Gibran Jateng dan Jatim:"Saya tidak ikut ketika beliau orasi dan lain-lain. Saya di pinggir. 

Sudah saya bilang bila relawan mengerucut kepada kedua nama ya. Namanya Relawan itu tidak bisa dipaksa harus ke sini. Relawan itu orang-orang kritis dan objektif."

"Meski di tempat dan waktu yang sama bukan berarti ikut mendukung keputusan sejumlah relawan tersebut. Kan, ndak pernah keluar dari mulut saya. Kemarin menjemput beliau ngajak makan beliau sebagai Menteri," lanjutnya.

Berarti publik tinggal menunggu sikap tegas ayahnya akan memberikan dukungannya ke Bacapres mana. Sementara Gibran tegas menyatakan akan mendatangkan lebih banyak relawan daripada yang mendukung Prabowo. Sangat mungkin seperti yang terdahulu :
https://youtu.be/fESNTgy3dBo
Salam Pemilu Riang tanpa hoax
Wahyu Sutono

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TEKA TEKI ARAH GIBRAN TERJAWAB

Trending Now