Sakit Hati Pria 62 TahunAsal Tulang Bawang ini Habisi Nyawa Istrinya Sendiri

Prasetyo Budi
Selasa, 30 Mei 2023 | Mei 30, 2023 WIB Last Updated 2023-05-30T09:32:39Z


QBeritakan.com - Alasan sakit hati yang melatar belakangi Nyana (62) warga Kampung Panggungmulyo, Kecamatan Rawapitu, Kabupaten Tulangbawang nekat menghabisi nyawa istrinya, Yuminatun alias Yuyun (47).

Kapolres Tulangbawang AKBP Jibrael Bata Awi mengatakan tersangka tega menghabisi nyawa perempuan yang dinikahinya lima tahun belakangan ini, karena Yuyun kedapatan memiliki pria idaman lain.

"Pelaku yang sudah lama tidak pulang ke rumah karena merantau dan bekerja mengurus kebun kopi di daerah OKU Selatan, saat tiba di rumah merasa terkejut karena mengetahui korban sudah menikah sirih. Sehingga membuat pelaku sakit hati dan membunuh korban dengan menggunakan sebilah golok," kata AKBP Jibrael Bata Awi saat mengelar jumpa pers di Mapolres, Selasa, 30 Mei 2023.

Tersangka, kata Jibrael, merasa geram atas ulah istrinya ketika dirinya pulang merantau mendapati sang istri telah menikah lagi dengan pria lain.

Perempuan yang bekerja sebagai tukang urut itu, ditemukan putranya meregang nyawa bersimbah darah di dalam kamar rumah di Kampung Tunggalwarga, Kecamatan Banjaragung, Sabtu, 27 Mei 2023 sekitar pukul 18.30 WIB.

"Pelaku membacok korban sebanyak tiga kali dengan menggunakan golok, lalu menusukkan golok tersebut ke bagian perut korban hingga korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," ujarnya.
Pelarian tersangka, lanjut Jibrael, berhasil terlacak anak buahnya dan ditangkap saat berada di Dusun 3, Desa Sri Menanti, Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Provinsi Sumatera Selatan. Pelaku ditangkap, Senin, 29 Mei 2023 sekitar pukul 14.30 WIB.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sakit Hati Pria 62 TahunAsal Tulang Bawang ini Habisi Nyawa Istrinya Sendiri

Trending Now