PENGABDI STEPMOM " Teror Mertua Sepanjang Masa"

Prasetyo Budi
Sabtu, 31 Desember 2022 | Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T10:11:49Z

QBeritakan.com - Media yang heboh dengan dugaan perselingkuhan ibu mertua dengan menantunya di Kota Serang, Banten yang sedang menjadi sorotan, Menurut informasi terbaru, ibu mertua tersebut kini telah diusir dari rumahnya.

Dugaan perselingkuhan ini viral setelah diungkap oleh wanita berinisial NR. Ia menceritakan hubungan terlarang antara suami dengan ibu kandungnya sendiri.

Menurut NR, hubungan keduanya sudah terjalin selama lima tahun, Kecurigaannya pun terbukti saat suami dan ibu kandungnya digerebek warga pada 16 November lalu.

Diam-diam warga memergoki perzinahan antara mertua dan menantu tersebut.
Peristiwa itu terjadi saat NR tidak berada di rumah.
Keduanya bahkan diarak warga keliling kampung menuju rumah RT setempat.
 

Norma Risma dan Ayahnya Kompak Ceraikan Pasangannya.

Menurut pengakuan Norma Risma, rupanya tiga hari sebelum menikah dengan Rozi, dirinya dan ayahnya sempat memergoki sang suami bers3tubuh dengan ibu kandungnya

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang sudah ngelahirin aku itu masih berlanjut. Lihat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur," ucap Risma yang merasa kecewa.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PENGABDI STEPMOM " Teror Mertua Sepanjang Masa"

Trending Now