Awas Mulai Gentayangan...!!! Viral Perselingkuhan Mertua dan Menantu

Prasetyo Budi
Sabtu, 31 Desember 2022 | Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T10:11:21Z

QBeritakan.com - Ahir Tahun 2022 dunia maya dihebohkan dengan kabar mengejutkan yang datang dari Serang ini menjadi sorotan. Perselingkuhan tersebut bahkan sampai digrebek dan membuat publik heboh di media sosial.

Alkisah perselingkuhan mereka terungkap berawal dari unggahhan Norma Risma yang membagikan cerita suaminya yang selingkuh dengan ibu kandungnya sediri. Ia mengungkapkan rasa kecewa lewat akun TikTok @user284365778.

Kisah miris ini menjadi trending topik di berbagai media sosial, berbagai narasi diposting disana, ada yang miris dengan kejadian tersebut dan ada juga menjadikan bahan candaan seperti salah satu akun FB yang tanpa sengaja lewat di beranda admin Q, sebuah unggahan poto wanita separuh baya dengan tagline "AWAS GENTAYANGAN".

Narasi yang seakan horor dan menakutkan, Postingan tersebut menui bergabai tanggapan oleh netizen seperti tangkapan layar beranda fb dibawah ini.



 Masih banyak lagi Postingan-postingan yang tak kalah heboh dan mendapatkan beragam komentar. 

Dunia memang sudah Tua ya sob, Mari kita semua semakin memperkuat ke Imanan dan ketakwaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa, seihingga kita bisa terhindar dari hal-hal yang akan merugikan kita semua dunia aherat aamiin.

Jaga hati, Jaga diri jaga keluarga kita tercinta dari apapun yang tidak baik, salam teguh jiwa raga buat semua.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Awas Mulai Gentayangan...!!! Viral Perselingkuhan Mertua dan Menantu

Trending Now