Diduga terjatuh di sungai Seorang Pria Ditemukan Meninggal

Prasetyo Budi
Sabtu, 19 November 2022 | November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T12:14:30Z


QBeritakan.com -Sesosok jasad pria diduga terjatuh di sungai dan di temukan Meninggal  ditemukan tersangkut di aliran sungai Ambarulang, Nagari Tanjuang Bingkuang, Kecamatan Kubung, Sabtu (19/11/2022) pagi. Jasad pria itu ditemukan dalam kondisi tertelungkup.

Informasinya, jasad tersebut merupakan Amad Muhammad (53) warga Jorong Pasar Jumat, Nagari Tanjuang Bingkuang. Kuat dugaan, korban meninggal akibat terjatuh di lokasi.


Kapolsek Kubung, Iptu Andri Perkasa yang turun ke lokasi mengatakan, korban awalnya ditemukan oleh salah seorang warga yang melintas di lokasi. Usai kejadian, warga tersebut memberitahukan ke warga lain dan petugas kepolisian.


“Korban ditemukan warga dalam kondisi tertelungkup di sungai sekitar pukul 10.00 Wib tadi. Dari laporan itu, kami turun ke lokasi dan melakukan evakuasi bersama petugas terkait lainnya,” terang Iptu Andri Perkasa.

Usai proses evakuasi dari sungai, jasad korban kemudian dibawa petugas ke RSUD Mohammad Natsir. Petugas medis memastikan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Menurut Iptu Andri Perkasa, dugaan sementara, korban pergi memancing sendirian, kemudian terjatuh di lokasi. Hal itu dikuatkan dengan penemuan sejumlah alat pancing dan barang pribadi milik korban.

“Berkemungkinan korban tergelincir dan terjatuh ke dalam sungai. Di sekitar lokasi, kita menemukan sejumlah alat pancing hingga sendal yang merupakan milik korban,” tuturnya.

Anak korban yang turut menyaksikan proses evakuasi tampak histeris. Ia tak menyangka, sang ayah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam sungai.

Pihak keluarga menolak untuk proses visum dan otopsi. Jasad korban langsung dibawa keluarga untuk dimakamkan di pekuburan milik keluarga.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga terjatuh di sungai Seorang Pria Ditemukan Meninggal

Trending Now